Lima Instansi Terima Pengharaan dari PWI - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Desember 2022

Lima Instansi Terima Pengharaan dari PWI



PRABUMULIH, BS.ID - PWI Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan mengelar ‘Ngobrol Santai Anti Korupsi’ dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi 2022, pada kegiatan itu juga diberikan penghargaan kepada sejumlah instansi, Selasa, (26/12).


Adapun kelima instansi tersebut, yakni Kejari Prabumulih, Polres Prabumulih, Inspektorat Prabumulih, Pemkot Prabumulih, dan SCW Sumatera Selatan.


Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peran PWI dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi bagi menunjang pembangunan di Kota Nanas ini.

“PWI Prabumulih jelas mendukung pencegahan tindak korupsi terjadi di Prabumulih. Lewat ngobrol santai ini, setidaknya bisa memberikan pemahaman terkait kegiatan anti korupsi,” ujar Kemong, sapaan akrabnya ketika menyampaikan sambutannya di Pendopoan Rumdin Wako, Selasa, (27/12/2022).


Dalam Ngobrol Santai Anti Korupsi ini, kata Kemong mengundang para guru SD, SMP, lurah/kades, ormas, dan lainnya. 

“Kita menghadirkan pembicara yaitu Kajari Prabumulih, Kepala Inspektorat, Kapolres Prabumulih, Pemkot Prabumulih, dan ICW. Dalam memberikan pemahaman terkait pencegahan anti korupsi,” terangnya.


Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton menyambut baik kegiatan ini. 

Apalagi, bisa memberikan saran dan masukan kepada Pemkot Prabumulih. Kegiatan ini, bentuk kontrol media terhadap Pemkot Prabumulih. Sehingga, kedepannya pembangunan di Prabumulih bisa lebih baik lagi,” akunya.


Harapannya, lewat kegiatan ini jelas memberikan dampak positif bagi Pemkot Prabumulih dan juga masyarakat. 

“Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua, dalam rangka meminimalisir tindak pidana korupsi,” akunya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here