Sosialisasi ETLE, Satlantas Polres Prabumulih Sasar Warga di KTL - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 14 Desember 2022

Sosialisasi ETLE, Satlantas Polres Prabumulih Sasar Warga di KTL



PRABUMULIH, BS.ID - Sebentar lagi Tilang ETLE akan diberlakukan Satlantas Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Saat ini, pemasangan ETLE ditiga titik di Prabumulih tengah berjalan.


Agar warga memahaminya, setelah dilakukan penilangan ETLE. Satlantas Polres Prabumulih melakukan sosialisasi Tilang ETLE dan Aplikasi Smart City Dulur Kito, kali ini di KTL di Jalan Sudirman, Rabu, 14 Desember 2022.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi awak media. “Sosialisasi Tilang ETLE dan Aplikasi Smart City Dulur Kito, terus kita lakukan guna meningkatkan pemahaman kepada masyarakat sebelum diberlakukan,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.


Dimana Kasat Lantas Prabimulih terus mengajak masyarakat, agar patuh dan taat terhadap aturan lalin. Sehingga, tidak kena Tilang ETLE. Karena, pelanggaran dilakukan akan direkam secara otomatis. 

“Nantinya, sanksi tilang dikenakan akan dikirimkan ke alamat rumah secara langsung. Makanya, patuh agar tidak kena tilang,” pesan pama lama bertugas di Ditlantas Polda Sumsel ini.


Sambungnya, kepatuhan terhadap lalin, jelas akan menyelematkan diri sendiri dan orang lain dari lakalantas. “Ketidakpatuhan menyebabkan kelalaian hingga melanggar dan berujung kejadian lakalantas. Jangan sampai menelan korban jiwa, dan mati sia-sia,” wanti pama berpangkat tiga balok ini. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here