Bupati Muara Enim Pimpin Sidang Paripurna Perdana - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 Januari 2023

Bupati Muara Enim Pimpin Sidang Paripurna Perdana



MUARA ENIM -BS.ID - Setelah melalui proses yang begitu panjang dan resmi dilantik secara langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH, MH pada Rabu, kemarin.


Dimana, Kamis (26/01/2023).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim menggelar Rapat Paripurna ke-I yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Muara Enim dalam agenda Pengangkatan dan Pengesahan Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim 

Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, LLM, PhD menjadi Bupati Muara Enim dengan sisa masa jabatan 2018-2023.

 

Dalam rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim pagi ini Kamis (26/1/2023) dipimpinan langsung Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, BSC mengucapkan selamat datang kepada bupati yang baru dilantik.

"Kita berharap selama sisa masa kepemimpinannya Ahmad Usmarwi Kaffah SH,

LLM, PhD yang menjabat sebagai PLT Bupati Muara Enim terpilih dapat membawa Bumi Serasan Sekundang menjadi jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," pesannya.

 

Usulan tersebut disambut baik oleh PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah seraya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah dapat menjaga konduktifitas ditengah-tengah masa pemilihan wabup yang tentunya banyak sekali menimbulkan gesekan pro dan kontra.

 

Ahmad Usmarwi, SH, LLM, PhD selaku PLT Bupati Muara Enim berharap kedepanya semoga roda pemerintahan yang ia pimpin ini akan efektif dan efisien.

"Sehingga Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim dapat tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Ini juga diperlukan suport dukungan dan kerjasama  yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif," ajak bupati.

"Oleh karena memohon kerja samanya,” kata bupati dihadapan PJ Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD beserta camat yang berkesempatan hadir dalam rapat paripurna tersebut.

 

Usulan tersebut ditandai dengan penandatanganan keputusan bersama DPRD Kabupaten Muara Enim yang ditandatangani secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSC bersama PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, LLM, PhD. (Ali/Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here