Camat Prabumulih Barat Apresiasi Polres Prabumulih Ngantor di Desa - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Januari 2023

Camat Prabumulih Barat Apresiasi Polres Prabumulih Ngantor di Desa



PRABUMULIH, BS.ID - Program Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, AKBP Witdiardi SIK, MH bersama jajaran ngantor di kelurahan. Salah satunya, di Kelurahan Prabumulih diapresiasi Camat Prabumulih Barat, Edi Susanto SH, MSi.


Hal itu diungkapkan Edi, usai menerima kunjungan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH dan jajaran di Kelurahan Prabumulih. “Programnya, sangat bagus dan baik dan patut diapresiasi. Apalagi, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK, MH bersilaturahmi dan bertatap muka bersama masyarakat secara langsung,” ujar pria sebelumnya menjabat Kabag Organisasi Pemkot Prabumulih ini, Sabtu, 27 Januari 2023.


Selain itu, kata Edi, bisa menyampaikan aspirasinya terkait kamtibmas kepada Kapolres Prabumulih secara langsung lewat tanya jawab dan direspon. 

“Jadi masyarakat, tidak hanya menyampaikan aspirasi saja. Tetapi, kapolres Prabumulih langsung memberikan problem solving. Ini jarang terjadi, Kapolres Prabumulih mau keliling menyambangi masyarakat,” jelasnya.


Kehadiran Kapolres Prabumulih ini, jelas masyarakat senang sekali. Tidak hanya memberikan imbauan kamtibmas, tetapi juga mengingatkan masyarakat hati-hati terkait tindakan kriminalitas dan juga 3C. “Termasuk juga jangan terlibat karhutla. Karena dilarang, dan bisa dikenakan pidana. Karena, melanggar aturan dan ketentuan telah ada,” bebernya.


Lanjutnya, kedekatan Polres Prabumulih dan jajarannya ini bisa terus terjalin baik. Sehingga, kehadiran Polres Prabumulih selalu dirasakan masyarakat. 

“Tentunya, masyarakat akan selalu merasa aman dan nyaman di lingkungannya,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here