Bank Sumsel Babel Sekayu Soan Ke Dinas PMD - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Februari 2023

Bank Sumsel Babel Sekayu Soan Ke Dinas PMD



MUBA, BS.ID - Kapala Cabang (Kacab) Bank Sumsel Babal cabang Sekayu Soan ke Dinas PMD Senin, (06/02/23).


Dalam kunjungannya ke DPMD Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Mas Elly Warsal saat diwawancarai awak media  mengatakan, ini merupakan kegiatan yang positif di Kabupaten Muba dan bisa menjadi percontohan bagi kabupaten lain.

"Dan ini merupakan hal-hal yang sangat positif baik dari daerah sendiri maupun kabupaten lain baik dari segi nama maupun segi kinerja," akunya.


Permaslahan kerjasama dengan pihak Bank Babel Sumsel terhadap dengan DPMD maupun kades-kades di desa ini dibuktikan dengan pemeriksaan terhadap desa sudah aktetabel dan transparansi.

"Dengan adanya CMS kedepannya ini kita gali lagi hal-hal program kerjasama untuk kemajuan desa dan program kegiatan DPMD serta juga kegiatan perbankan maka dari sini kami dari pihak perbankan akan kita giatkan fasilitas-fasilitas perbakan untuk dimanfaatkan bagi desa ," ungkapnya.


Sementara itu Kadis PMD H Richard Chahyadi AP, MSi mengatakan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu melakukan soan ke DPMD Kabulaten Muba.

"hal ini dilakukan menginggat beliau baru menjabat di Kabupaten Musi Banyuasin sehingga perlu melakukan silaturahmi untuk berkoordinasi dan meneruskan kerjasama yang sudah berjalan selama ini.

"Baik prihal Siskuedes dan CMS sebagai gebrakan dinas pmd dan Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu," terangmya.


Selain hal tersebut Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu akan membantu DPMD dalam menyiapkan tempat konsul dan pasilitas siskeudes melalui dana CSR Tahun 2023.

"Sekaligus program baru untuk membantu perangkat desa dan BPD dalam memberikan pinjaman kredit kedepan. Kami DPMD mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah berjalan selama ini. Sehingga pemerintah desa sangat terbantu dalam setiap kegiatan dan kedepan DPMD Kabupaten Muba akan meluncurkan simantap yang akan digabungkan dalam sistem CMS yang terhubung ke aplikasi siskeudes," jelas Richard. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here