Satlantas Polres Prabumulih Siagakan Personel Atur Lalin - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Februari 2023

Satlantas Polres Prabumulih Siagakan Personel Atur Lalin



PRABUMULIH, BS.ID - Sejumlah personel Satlantas Polres Prabumulih dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH disiagakan melakukan pengaturan di Simpang Empat Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat, 3 Februari 2023.


Hal itu dimaksudkan dalam rangka mengantisipasi kemacetan jalan dalam rangka kunjungan Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH, MM membuka Turnamen Domino SORTI Sumsel se-Prabumulih di kediaman Edi Arab Jalan Batu Kuning Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat.

“Iya betul kita siagakan personel, guna melakukan pengaturan jalan di Simpang Empat Jalan Batu Kuning Kelurahan Patih Galung dalam rangka kunjungan Gubernur Sumsel ke Prabumulih membuka Turnamen Domino SORTI Sumsel se-Prabumulih,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH.


Kata Muthe, selama kunjungan Gubernur Sumsel situasi dan kondisi jalan aman dan lancar serta tidak ada kemacetan di jalan masuk. 

“Personel standbye di lokasi melakukan pengaturan jalan hingga kunjungan Gubernur Sumsel usai,” bebernya.


Terang pama berpangkat tiga melati ini, arus lalin selama kunjungan Gubernur Sumsel ke Prabumulih terpantau lancar dan tidak ada kemacetan. “Petugas kita, juga melakukan pengawalan terhadap kunjungan Gubernur Sumsel. Apalagi, Gubernur menggunakan helikopter dan mendarat di Helipad Komplek PHRZ 4,” pungkasnya. (BN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here