Tinjau Gerbang Tol Indra-Prabu, Ini Dilakukan Kapolres Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Februari 2023

Tinjau Gerbang Tol Indra-Prabu, Ini Dilakukan Kapolres Prabumulih



PRABUMULIH, BS.ID - Proyek Tol Indra-Prabu hampir rampung, dan sebentar lagi akan beroperasi. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH didampingi Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE, MSi bersama Kalaksa BPBD, Sriyono SH melakukan peninjauan di Gerbang Tol Indra-Prabu di Desa Karangan, Sabtu, 18 Februari 2023.

“Informasi kita terima, proyek Tol Indra-Prabu ini segera rampungkan. Dan, April mendatang sebelum lebaran akan diuji coba dan segera difungsikan. Saya hampir 5 bulan sebagai Kapolres Prabumulih baru pertama kali ini meninjau,” terang kapolres, akhir pekan ini.


Pantauannya, proyek tol ini masih dalam pengerjaan sejauh ini. Terlihat, di pintu masuk pekerja menyelesaikan pekerjaannya. 

“Proyek tol ini, infonya juga bakal diresmikan Presiden RI. Jelas kita masih menunggu informasi akurat,” sebutnya.


Nantinya, jika sudah diresmikan karena merupakan bagian dari wilayah Polres Prabumulih. Jelas satlantas, akan melakukan patroli dalam meningkatkan keamanan di jalan tol. 

“Jalan Tol Indra-Prabu ini, jelas jalan cepat menuju Indralaya dan Palembang. Aksesnya menjadi lebih cepat, Palembang menuju Prabumulih menjadi 70 KM saja diperkirakan hanya 1 jam,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here