4 Bulan Insentif Warga Cair, THR ASN dan Honorer Dibayar - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 13 April 2023

4 Bulan Insentif Warga Cair, THR ASN dan Honorer Dibayar

// Juga Bantuan Beras Warga Miskin Tuntas Dibagikan Pemerintah Kota Prabumulih




- Berbagai insentif masyarakat, mulai dari Insentif Ketua RT/RW. Lalu, nguru gaji tradisonal, penjaga rumah ibadah, linmas, dan lainnya di Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Rabu, 12 April 2023, sesuai janji Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dicairkan. Tidak tanggung-tanggung, selama 4 bulan sekaligus dicairkan kepada penerimanya.




Hal itu dibenarkan Wako Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dikonfirmasi awak media, usai penyerahan insentif masyarakat bersama forkompinda di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Wako Prabumulih, Rabu, (12/4/2023).

“Iya sesuai janji, pencairan insentif masyarakat 12 April kita cairkan. Empat bulan sekaligus kita cairkan sekalian THR,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.


Kata dia, jangan hanya ASN saja cair tunjangan bersama THR cair PHL juga cair. Tetapi, juga insentif masyarakat juga telah dicairkan tepat waktu sesuai janji. Terlebih lagi, semua insentif masyarakat di DPMD, Dinsos, dan Satpol PP Prabumulih sudah cairkan. Tadi bisa dilihat sendiri diserahkan secara simbolis kepada para penerimanya.




Lanjutnya Wako Prabumulih, dicairkannya insentif masyarakat ini para penerimanya diharap meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam rangka perpanjangan Pemkot Prabumulih.

"Perhatian dan kepedulian Pemkot Prabumulih harus diimbangi penerimanya melayani masyarakat dalam hal membantu kita,” tukas bapak tiga anak ini.




Dimana, Pemkot Prabumulih, lanjut suami Ir, Hj Suryanti Ngesti Rahayu, berupaya memperjuangkan kenaikan insentif masyarakat ini jika anggaran memungkinkan atau memadai di APBD. Pemerintah akan memperjuangkan terkait kenaikan insentif masyarakat jika anggaran memungkin. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here