Open House Idul Fitri, Wako Prabumulih, Wawako dan Sekda Sekomplek - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 April 2023

Open House Idul Fitri, Wako Prabumulih, Wawako dan Sekda Sekomplek



PRABUMULIH, BS.ID - Tahun ini, open house idul fitri di lingkungan Pemkot Prabumulih khususnya, Wako Prabumulih, Wawako dan Sekda, tak lagi berjauhan melainkan di selenggarakan satu komplek.


Tujuannya, tidak lain, guna memudahkan masyarakat bersilaturahmi lewat Open House Idul Fitri 2023 di rumah ketiganya. Yaitu, Wako Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dan Wawako, H Andriansyah Fikri SH serta Sekda Elman ST, MM.


Wako Prabumulih mengelar open house Idul Fitri di Pendopoan Rumdin Wako, Wawako mengelar open house di Rumdin Jalan Taman Murni Kelurahan GIB, begitu juga Sekda rumdinnya berada di samping rumah Wawako dan Wako Prabumulih.


Kabag Humas dan Protokol, Ir Taviv Maryadi MM membenarkan hal itu ketika dikonfirmasi awak media, Jumat, 21 April 2023.

“Wako, wawako, sekda open house idul fitri satu komplek tahun ini. Guna memudahkan masyarakat bersilaturahmi, tidak perlu jauh-jauh. Karena, berdekatan,” ujar Taviv, Jumat (21/4/2023).


Lanjutnya, hal itu sesuai keinginan wako dan wawako agar masyarakat ramai mendatangi open house di lebaran idul fitri kali ini, apalagi dipenghujung masa pemerintahannya.

“Wako dan Wwawako serta sekda sengaja mengajak masyarakat bertandang ke open house digelar, guna menyemarakan dan meramaikannya. Biar bisa saling bersilaturahmi dihari kemenangan ini,” bebernya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here