Pererat Silaturahmi, Wakil Ketua III DPRD Gelar Halal Bi Halal di Rumah Dinas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 April 2023

Pererat Silaturahmi, Wakil Ketua III DPRD Gelar Halal Bi Halal di Rumah Dinas



MUBA, BS.ID - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Endi Susanto SE gelar halal bi halal yang merupakan momentum suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah atau Tahun 2023 Masehi yang dilaksanakan di rumah dinasnya di Jalan Kolonel Wahid Udin, Senin (24/04/2023).



Wakil Ketua DPRD Endi Susanto SE didampingi istri, Wakil Ketua III Ikatri DPRD Ibu Aili Permana Sari Endi menerima tamu mulai dari Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani SH, Anggota DPRD Sumarno, ASN Sekretariat DPRD, Tenaga Honorer Sekretariat DPRD, Tokoh Masyarakat, masyarakat sekitar Kecamatan Sekayu dan tamu undangan lainnya.



Dalam acara bi halal tersebut diawali kata sambutan Wakil Ketua III DPRD Endi Susanto SE dilanjutkan dengan berdoa bersama kemudian makan bersama yang diiringi dengan alunan musik. Sehingga terlihat suasana semakin penuh keakraban pada acara tersebut. 

"Semoga dengan halal bi halal ini dapat mempererat tali silaturahmi yang baik, saling memaafkan, terus dalam kebersamaan dan menjaga kekompakan," ungkapnya. (Pijai/Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here