Nyonya Anggita Danu Ketua Bhayangkari Mura Kunker ke Polsek Tugumulyo-Terawas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Mei 2023

Nyonya Anggita Danu Ketua Bhayangkari Mura Kunker ke Polsek Tugumulyo-Terawas



MUSI RAWAS, BS.ID - Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Nyonya Anggitta Danu, saat mendampingi Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Tugumulyo dan Polsek Terawas, menggelar Bhayangkari Peduli, Selasa (23/5/2023).


Bentuk dari kegiatan Bhayangkari Peduli yakni dengan menyerahkan bantuan sosial (bansos), berupa sembako kepada warakawuri


Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Nyonya Anggitta Danu mengatakan, bahwa kegiatan 

bhayangkari peduli berupa penyerahan bansos berupa sembako salah satu bentuk kepedulian terhadap warakawuri yang ada di wilayah hukum Polsek Tugumulyo dan Polsek Terawas.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami Pengurus Bhayangkari Cabang Mura beserta ranting Polsek Tugumulyo-Terawas, kepada warakawuri," kata Nyonya Anggitta Danu.


Nyonya Anggitta Danu menjelaskan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu, meringankan kebutuhan hidup warakawuri di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tugumulyo-Terawas dan pastinya Pengurus Cabang Bhayangkari Mura dan Ranting Tugumulyo-Terawas ada di tengah masyarakat.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Namun, mereka tetap bagian dari keluarga besar Polri dan TNI,” harap istri Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH ini. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here