Kapolres Mura Buka Turnamen Badminton Kapolres CUP 2023 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 Juni 2023

Kapolres Mura Buka Turnamen Badminton Kapolres CUP 2023



MUSI RAWAS, BS.ID - Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, membuka secara langsung Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023, di Gedung Atmani Wedhana Mapolres Mura, sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (19/6/2023).


Turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, yang jatuh pada 1 Juli 2023, mendatang.


Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri juga oleh, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu beserta pengurus Bhayangkari para PJU Polres Mura serta perserta turnamen.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, menyampaikan sambutan sekaligus arahannya Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023 ini, merupakan turnamen yang ketiga sebelumnya dilaksanakan Turnamen Tenis Kapolres Cup 2023 dan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023.

"Sama halnya dengan turnamen sebelumnya, turnamen ini juga digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77," kata kapolres.


Kapolres menjelaskan, berbicara mengenai badminton merupakan olahraga tidak lepas cara pengaturan pernafasan, selain itu olahraga ini merupakan salah satu andalan sekaligus nafasnya dari cabang olahraga Indonesia.

"Artinya, hampir setiap orang bisa bermain ataupun berolahraga badminton, karena tidak sulit untuk dimainkan," jelas suami Ny Anggitta Danu ini


Lebih lanjut, kapolres berharap, semoga dengan digelarnya turnamen badminton ini membuat tubuh kita sehat, energi yang dihasilkan energi positif lantaran gerak tubuh maupun badan.


Dan, selain itu dari turnamen ini nantinya akan muncul prestasi para peserta, personel ikut bertanding, dan tidak menutup kemungkinan ikut terjun diturnamen badminton berikutnya, artinya harus serius tetapi bukan juga untuk menghabisi lawan bertanding.

"Namun yang tidak kalah penting gunakan teknik bertanding serta nikmati pertandingan dengan enjoy sehingga membawa sekaligus merespon penonton menikmati pertandingan," ucap kapolres.


Sementara itu, Kasiwas Polres Mura, Iptu Trisno mengatakan bahwa Turnamen Badminton Kapolres Cup 2023, ini dilaksanakan selama lima hari mulai, Senin (19/6/2023), hingga Jumat (23/6/2023).

"Dan, meliputi kategori Ganda Putra dan Ganda Putri dan Ganda Campuran, setiap kategori memperebutkan juara I, II dan III, masing-masing juara mendapatkan trofi dan uang pembinaan," katanya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here