Bhabin Kamtibmas GI Datangi Sekuriti RS Ar-Bunda - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 Agustus 2023

Bhabin Kamtibmas GI Datangi Sekuriti RS Ar-Bunda



PRABUMULIH, BS.ID - Bentuk pembinaan kewilayahan, Bhabin Kamtibmas Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Polsek Prabumulih Timur menyambangi security RS Ar -Bundha serta petugas parkir yang ada diwilayah binaan.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabin Kamtibmas GIB menyambangi sekuriti serta petugas parkir di RS Ar-Bunda ada di wilayah binaannya, kegiatan tersebut merupakan antisipasi dan pencegahan terhadap tindak pidana terutama 3C, yaitu curas curat dan curanmor.

“Jangan sampai terjadi curat dan curanmor di lingkungan RS Ar-Bunda ini, kita tekankan agar Sekuriti RS Ar-Bunda senantiasa sigap dan siaga,” ucap Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo SH didampangi Aipda A Sumpena, akhir pekan ini.


Dalam giat tersebut, Bhabin Kamtimas GIB mengimbau kepada Sekuriti RS Ar-Bunda dan petugas parkir meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana kapan pun bisa terjadi setiap saat.

“Pada kesempatan tersebut kita juga mensosialisasikan nomor bantuan polisi (Banpol) 0813-7000-2110, sebagai sarana pelayanan cepat terhadap suatu kejadian,” bebernya.


Kegiatan tersebut dalam rangkat memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta sebagai bentuk bahwa polri berada di tengah masyarakat. “Semoga sikon, senantiasa aman dan kondusif di wilayah GIB,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here