Kapolres Prabumulih Datangi Warga Rambang Senuling - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Agustus 2023

Kapolres Prabumulih Datangi Warga Rambang Senuling



PRABUMULIH, BS.ID - Lagi, akhir pekan, Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdiardi SIK, MH bersama Kapolsek RKT, Ipda Santi Wijaya SH, MH melakukan kegiatan ngantor di desa. Kali ini, tatap muka bersama warga Desa Rambang Senuling, Sabtu, 19 Agustus 2023.


Kapolres Prabumulih menyampaikan, terima kasih antusias masyarakat Desa Rambang Senuling hadir dalam kegiatan polisi ngantor di desa.

“Kehadiran kami buat menerima saran dan masukan masyarakat sesuai undang- undang sudah diamanatkan kepada kami,” ujar Witdiardi, sapaan akrab Kapolres.


Ia memastikan bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat walaupun hari libur. Kata Wit, inovasi Polres Prabumulih setiap saat bisa dihubungi nomor telepon 0811 785 6110 dan sudah ada sekarang aplikasi super app mana banyak pelayanan kepolisian secara online.

“Kami sangat mengapresiasi Kades sudah melakukan langkah-langkah terkait karhutla yaitu membuat embung atau cadangan air. Upaya pemeliharaan kamtibmas kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah karena banyak sekali Satkamling sudah aktif,” beber Alumi AKPOL 2002.


Sebutnya, juga berterima kasih kepada masyarakat dapat menjaga kerukunan umat beragama. Ucapnya, setiap Rabu sudah ada samsat keliling di Polsek RKT dan masyarakat bisa membayar pajak kendaraan mudah.

“Sekarang di Pasar PTM Prabumulih sudah ada pelayanan seperti perpanjangan SKCK, penerimaan laporan dan ada patroli jalan kaki di Pasar PTM,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Kades Rambang Senuling, Rusman YS mengucapkan, terima kasih Kapolres Prabumulih bersama Kapolsek RKT dan jajaran sudah hadir di Kantor Desa Rambang Senuling.

“Kami selaku kades sangat berterima kasih, Kapolres Prabumulih adanya kegiatan polisi ngantor di desa. Kami juga sangat berterima kasih sekarang sudah ada posko pelayanan pengaduan di desa mana sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.


Dalam kegiatan itu, selain tatap muka juga melaksanakan tanya jawab, guna menerima masukan dan saran dari warga, sebagai evaluasi dan introspeksi bagi personelnya," tambahnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here