Pastikan Stok Gas Aman, Bhabin Kamtibmas Adakan Pengecekan ke Agen Gas 3 Kg - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 05 Agustus 2023

Pastikan Stok Gas Aman, Bhabin Kamtibmas Adakan Pengecekan ke Agen Gas 3 Kg



PRABUMULIH, BS.ID - Bhabin kamtibmas Kelurahan Pasar II Kota Prabumulih Polsek Prabumulih Barat, Polres Prabumulih Bripka Adil Andriansyah patroli sambang ke penjualan tabung gas Elpiji 3 Kg, Sabtu (5/08/2023).


Bhabin Kamtibmas Kelurahan Pasar II Kota datang ke Pangkalan Agen Elpiji di Kelurahan Pasar II Kota Prabumulih. Bhabin Kamtibmas Kelurahan Pasar II menyambangi atau pemantauan stok tabung gas elpiji 3 Kg bersubsidi untuk masyarakat kurang mampu.


Kegiatan yang dilaksana Bhabin Kamtibmas Kelurahan Pasar II Kota, Polsek Prabumulih Barat Kota Prabumulih Bripka Adil Andriansyah. Babin kamtibmas sambang dan pantau Agen LPG 3 Kg di yang berada di wilayah binaannya.

“Pelaksanaan pemantauan Tabung Gas LPG 3 Kg terutama yang 36 yang berada di Kota Prabumulih hingga saat ini terpantau masih aman tidak terjadi kelangkaan,” ujar Bripka Adil.


Selain Itu Bhabin Kamtibmas Kelurahan Pasar II  juga menghimbau apabila terdapat permasalahan gangguan kamtibmas segera hubungi tiga pilar/bhabin kamtibmas. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here