Porseniwada III PWI Sumsel Lubuk Linggau, Tim Mini Soccer PWI Prabumulih Pulang Bawa Juara - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Agustus 2023

Porseniwada III PWI Sumsel Lubuk Linggau, Tim Mini Soccer PWI Prabumulih Pulang Bawa Juara



LUBUK LINGGAU, BS.ID - Jauh-jauh datang ke Lubuklinggau, Perwakilan PWI Prabumulih mengikuti lomba Mini Soccer Porseniwada III PWI Sumsel dilaksanakan di Lapangan Diskominfosan Lubuklinggau, Jumat, 4 Agustus 2023.


Melawan Tim PWI OKI, lalu Tim PWI Muratara. Tim mini soccer PWI Prabumulih melaju ke babak perempat final, namun kalah melawan Tim PWI OKUT.


Selanjutnya, melawan Tim PWI Lahat. Hingga akhirnya, Tim PWI Prabumulih berhasil menyabet juara ketiga dalam rangka memeriahkan HUT HPN ke-77 dan Porseniwada III PWI Sumsel.


Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi atau biasa disapa akrab Kemong menyatakan, sangat bersyukur Tim Mini Soccer PWI Prabumulih berhasil menorehkan prestasi dan membanggakan nama Prabumulih di kanca Porseniwada III PWI Sumsel di Lubuklinggau, 3 hingga 5 Agustus 2023.

“Alhamdulillah, jauh-jauh ke Lubuklinggau. Tim Mini Soccer PWI Prabumulih, pulang bawa juara,” ujar Kemong.


Kata dia, Porseniwada III ini, ajang silaturahmi para awak media di Sumsel dalam rangka pertandingan olahraga, guna menambah keakraban dan kebersamaan.

“Sejak awal, kita tidak menargetkan juara. Tetapi, ini keberkahan bagi Tim Mini Soccer Prabumulih, akhirnya bisa juara III,” terangnya.


Ia berterima kasih, atas dukungan semua pihak telah memberikan support kepada PWI Prabumulih dalam rangka keberangkaran ke Porseniwada III PWI Sumsel di Lubuklinggau. “Semoga tahun depan di Porseniwada IV di Sekayu, Muba kembali Tim PWI Prabumulih bisa menorehkan presfasi lagi,” tutupnya. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here