Lida Rani, Shalsa Sabet Juara Double Winner 2023 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 03 September 2023

Lida Rani, Shalsa Sabet Juara Double Winner 2023



MUARA ENIM, BS.ID - Di akhirnya kegiatan Liga Dangdut Rambang Niru (LIDA RANI) hingga pada puncaknya, Minggu, (03/09/2023), yang mana lomba tersebut menyita waktu hampir setahun dan baru dilaksanakan di tahun ini.


Ceo Kegiatan Lomba atau Ketua Penyelengara Alberta Trades Crush, AMd, Kes, S, ST, S, Ked, S, I, Kom, BBA, SKM, MBA, saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kegiatan Lida Rani ini memakan waktu yang cukup lama.

"Mengingat saya dan kawan-kawan panitia melakukan persiapan harus semaksimal mungkin. Sehingga baik peserta lomba ataupun tamu undangan akan merasa puas dengan kegiatan Lida Rani ini," akunya.

"Dan kami juga bersama tim sudah melakukan penyaringan peserta loma baik lokal maupun umum," ungkapnya.

"Bukan itu saja. Kami juga sudah mempersiapan hadiah untuk para peserta lokal maupun umum," bebernya hadian tersebut seperti tropi, piagam dan doorprez untuk penonton dan hadiah lainnya, yang pesertanya tinggal 30 orang dari berbagai kota dan daerah di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Sebagai pemenang dari kegiatan Lida Rani tersebut diraih oleh penyanyi cilik Adhelsi Charitta Shalsabilla atau biasa dipanggil Shalsa (11) tahun. Yang mana ia adalah seorang siswi Kelas 5 SDN 6 Rambang, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim.


Shalsa juga merupakan termasuk dalam deretan penyanyi cilik walaupun masih status pelajar SD. Namun, anak tersebut sudah malang- melintang keberbagai kota dan daerah yang ada di Sumatera Selatan ini. Dimana, tak tangung-tanggung predikat yang Salsa raih Double Winner katagori Juara 1 Lida Rani 2023. Serta ia merupakan peserta terbaik Lida Rani Tahun 2023 di Desa Air Enau.


Didampingi Kepala Desa Sugihwaras Nopriyansa S, Sos, Shalsa saat dikonfirmasi awak media merasa tidak percaya kalau dirinya bisa menjadi pemenang dalam ajang Lida Rani 2023 tersebut. Shalsa juga banyak menghaturi terima kasih kepada penyelengara kegiatan tersebut terutama kepada pihak sekolah dan teman-teman yang selalu memberikan suport doa serta dukungan buat dirinya.

"Juga kepada segenap Pemerintah Desa Sugihwaras, BPD dan masyarakat banyak yang selalu memberikan kesempatan kepada saya untuk tampil di setiap ajang keramaian," cetusnya dara tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih buat management Shalsa yang selalu hadir setiap  manggung. Juga kepada kedua orang tua saya bersama kluarga yang selalu mendampingi kemanapun saya pergi buat manggung," tuturnya.


Kepala (Kades) Desa Sugihwaras Nopriyansah S, sos mengucapkan selamat buat Shalsa dengan prestasi yan ia capai dengan baik.

"Kami selaku pemerintah desa akan selalu mendukung dan mensuport bukan hanya Shalsa, tapi juga buat anak- anak yang lain yang mempunyai prestasi buat kedepanya," terang kades seraya menyebutkan setiap saat seandai memang dibutuhkan selaku pemeritah desa selalu ada.


Kepala desa juga memberikan sedikit pesan buat Shalsa. Kemenangan hari ini jangan jadikan sebuah kebanggan karena jalan panjang masih menatinya. Terlebih lagi untuk event-event dimasa mendatang jangan sombong dan tetaplah rendah hati.

"Bersipatlah seperti padi semakin berisi, semakin menukduk," ingat kades. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here