Pecat Kepala Dinas Pertanian Sumatera Selatan, PJ Gubernur Jangan Terlibat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 31 Oktober 2023

Pecat Kepala Dinas Pertanian Sumatera Selatan, PJ Gubernur Jangan Terlibat



PALEMBANG, BS.ID - Dimana aksi damai lembaga swadaya masyarakat gerakan anti korupsi(gransi)unjuk rasa di depan pintu gerbang kantor gubernur.


Seratus orang unjuk rasa di depan pintu gerbang kantor gubernur untuk pecat kepala dinas pertanian tanaman pangan dan hortikulura sumatera selatan terkait dugaan korupsi.selasa(31,10,2023).


Aksi damai gerakan anti korupsi(gransi) disambut baik  oleh dinas ekspetorat golongan empat,kasat pol pp,pihak kepolisian.untuk menyampaikan keluhan aksi demo agar kepala dinas pertanian tanaman pangan dan hortikultura di pecar.


Supriyadi mengatakan kepada dinas ekspetorat golongan empat agar pj gubernur untuk pecat kepala dinas karena kalo tidak di pecat nanti dia akan melalukan berulang ulang ujarnya.

"Aspirasi yang sudah di sampaikan oleh gerakan anti korupsi(gransi) merupakan control balance bagi pemerintahan sumatera selatan untuk menjalankan pemerintahan nya tapi saat ini pj gubernur tidak ada di tempat karena dia sedang rakor di jakarta.aspirasi ini kami akan sampaikan ke pimpinan kami dulu baru kami laporkan ke pak pj gubernur," ujar Endang Widianti. (Madon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here