Sumpah Pemuda, KNPI Prabumulih Adakan Sejumlah Kegiatan Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 November 2023

Sumpah Pemuda, KNPI Prabumulih Adakan Sejumlah Kegiatan Warga



PRABUMULIH, BS.ID - Kemarin, sejumlah kegiatan baik bagi anggota atau masyarakat usai dilaksanakan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


Dimana kegiatan anggota atau masyarakat tersebut dalam rangka turut andil memperingati hari sumpah pemuda di tahun ini. Nah, dari sekian deretan kegiatan itu ada ketiga agenda besar puncak dari semua kegiatan KNPI Prabumulih yang ada. Pertama Stand Up Comedy Competition, Seminar dan Senam Sehat Bersama KNPI Prabumulih.

"Selesai senam sehat mereka (peserta, red) kita diberikan doorprize bagi yang beruntung,"  ujar Ketua KNPI Prabumulih, Aden Tamrin SE diwakili Sekretaris Jenderal Arie Noprianto, ketika dibincangi media ini, Senin (27/11/2023), didampingi sejumlah anggota lainnya.




Selain warga sehat dari Senam Sehat KNPI Prabumulih 2023, diakui pria akrab disapa Arek tersebut, warga dapat doorprize dari pihaknya, yang bertujuan guna turut membantu meringankan sedikit beban perekonomian masyarakat di kota ini.

"Makanya doorprize berupa sembilan bahan pokok (sembako) seperti beras, kemarin lebih banyak disiapkan panitia kami," ungkapnya.

"Selain itu ada juga hadiah sepeda, kulkas, kipas angin serta hadiah menarik lain sebagainya," imbuh lelaki Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Kecamatan Prabumulih Timur, Bumi Seinggok Sepemunyian itu.




Ketua KNPI Kota Prabumulih, Aden Tamrin SE tak menampik setiap tahun KNPI selalu ikutserta dalam terkait perayaan hari-hari besar diperuntukkan warga, salah satunya ialah semacam peringatan hari sumpah pemuda ini. Diakunya, selain stand up comedy dan senam sehat bersama dengan puluhan doorprize warga. Dalam waktu dekat, atau tepatnya Senin, 4 Desember mendatang, pihaknya akan menggelar seminar pendidikan untuk masyarakat, yang berpusat di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako) Prabumulih. Tentunya, dengan mengundang narasumber berkompoten di bidangnya.

"Kami (KNPI) ini stauke holder/mintra pemerintah. Ya, jelas kita ambil bagian mensejahterakan masyarakat dan maupun mendukung program pemerintah kota dalam hal berbagai lini," tutup pria ramah dan murah tersebut seraya mengucapkan terima kasih dukungan berbagai pihak atas sukses dan lancarnya kegiatan yang diharapkan pihaknya bersama tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here