Deni Victoria Raih Suara Terbanyak Dapil 1 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 15 Februari 2024

Deni Victoria Raih Suara Terbanyak Dapil 1


// Optimis Jadi Partai Pemenang Pemilu 2024 di Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Hasil rekapitulasi Formulir C-1 diterima saksi partai, khususnya di Dapil 1 Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.


Dimana, Caleg Partai Demokrat Prabumulih Nomor Urut 1, Deni Victoria SH, MSi membukukan sementara total suara 6,284. sedangkan, suara Partai Demokrat sendiri di Dapil 1 tersebut sudah tembus suaranya mencapai 11,062.

“Kalau Dapil 1 kita optimis Partai Demokrat kemungkinan meraih tiga kursi. Alhamdulillah, data C-1 kita terima sejauh ini di Dapil 1 saya memecahkan rekor perolehan suara terbanyak sepanjang sejarah pemilu di Prabumulih,” ujar DV, sapaan akrabnya.


Sementara itu, suami Leni Kartika SH, MSi khusus di Dapil II Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan, dan RKT menjelaskan, kemungkinan diprediksi satu kursi. 

“Terakhir, Dapil III Prabumulih Utara dan Cambai. Juga, memperoleh 1 kursi,” terang ayah dua anak ini.



Ungkap Ketua DPRD Partai Demokrat Prabumulih ini, melihat hal itu. Ia yakin dan optimis, Pemilu 2024 ini Partai Demokrat akan menjadi partai pemenang pemilu di Prabumulih. 

“Selangkah lagi, kursi Ketua DPRD Prabumulih menjadi hak Partai Demokrat. Kita doakan saja dan terus berupaya, memastikan hasil rekap C-1 dan real count KPU tidak jauh berbeda,” tandasnya.




Sebut Deni, sejauh ini perekapan hasil C-1 diterima saksinya terus dilakukan. 

“Di Dapil 1 sendiri, mudah-mudahan perolehan suara Partai Demokrat bisa membuat mencapai di atas 12 ribuan dan suara saya di atas 7 ribuan. Mudah-mudahan, di Dapil 1 hingga final harapannya bisa 4 kursi,” aku pria pencinta olahraga off-road ini.


Tak lupa, ia pun berterima kasih kepada seluruh warga Prabumulih telah memberikan kepercayaan kepada Partai Demokrat. “Kemenangan ini, harapan kita Partai Demokrat bisa terus berbuat bagi warga Bumi Seinggok Sepembuyian ini,” ucapnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here