Pastikan Logistik Pemilu 2024 Sampai ke PPS, Personel Polsek Cambai Kawal - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 Februari 2024

Pastikan Logistik Pemilu 2024 Sampai ke PPS, Personel Polsek Cambai Kawal



PRABUMULIH, BS.COM - Pergeseran logistik Pemilu 2024, dari Gudang Logistik KPU Prabumulih hingga ke PPS khususnya di Kelurahan Sungai Medang dikawal ketat personel Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Cambai, IPTU Agus Widodo SH dan Padal Sungai Medang, IPDA Slamet Riadi membenarkan hal itu. 

“Logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Sungai Medang sudah masuk ke PPS. Kita kawal ketat, sejak dari Gudang Logistik KPU Prabumulih,” jelas Slamet, Selasa, 13 Februari 2024.


Sebutnya, Selasa sore, pergeseran logistik Pemilu 2024 dilakukan ke TPS. Akunya, juga dilakukan pengawalan demi keamanan dan menghindari hal-hal tidak diinginkan.

“Di Kelurahan Sungai Medang, ada 4 personel Polres Prabumulih dibantu 1 TNI dan 4 Linmas. Mengawal dan menjaga logistik Pemilu 2024,” ucapnya.


Lanjutnya, ada 17 TPS sebagai lokasi Pemilu 2024 di Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai. “Semuanya, akan dijaga ketat personel Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here