Personel Polres Prabumulih Amankan Sidang Pelanggaran Pemilu 2024 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Februari 2024

Personel Polres Prabumulih Amankan Sidang Pelanggaran Pemilu 2024



PRABUMULIH, BS.COM - Gakkumdu Bawaslu Prabumulih mengelar sidang pelanggaran Pemilu 2024, dilaporkan salah satu parpol peserta pemilu berlokasi di Sekretariat Gakkumdu.


Pantauan awak media, Senin, 26 Februari 2024, tampak personel Polres Prabumulih diterjunkan guna menjaga situasi dan kondisi di lokasi tersebut agar aman dan kondusif.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP B Sijabat.

“Iya memang ada permintaan pengamanan dari Bawaslu Prabumulih di Sekretariat Gakkumdu, karena melaksanakan sidang pelanggaran pemilu. Puluhan personel Polres Prabumulih, kita terjunkan,” aku Bang Jabat, Senin, (26/2/2024) 


Kata dia, personel diterjunkan baik itu. Satlantas, Sat Intelkam, Satreskrim Polres Prabumulih, dan lainnya dalam rangka memastikan pelaksanaannya, aman dan lancar hingga akhir.

“Pelaksanaan sidang Gakkumdu Bawaslu Prabumulih, hingga akhir berjalan lancar. Personel kita berada di luar gedung gakkumdu. Berjaga dan siaga,” tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here