Sukses Kawal dan Amankan Rekapitulasi Tingkat PPK Pertama, Polres Prabumulih Terima Apresiasi Kapolda Sumsel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Februari 2024

Sukses Kawal dan Amankan Rekapitulasi Tingkat PPK Pertama, Polres Prabumulih Terima Apresiasi Kapolda Sumsel



PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih mengelar apel Senin, 26 Februari 2024, dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK disaksikan para PJU dan ratusan personel di Halaman Lapangan Tenis.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK menyampaikan, Polres Prabumulih mendapatkan apresiasi dari Kapolda Sumsel karena telah menuntaskan pengawalan dan pengamanan rekapitulasi tingkat PPK pertama di lingkungan Polda Sumsel. Dan, kini logistik Pemilu 2024 sudah berada di Gudang Logistik KPU.

“Saya berterima kasih atas kinerja dan kerja keras semua personel Polres Prabumulih, telah bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan optimal,” kata Endro, sapaan akrabnya.


Apalagi, selama pengamanan tahapan Pemilu 2024, situasi kamtibmas relatif aman dan kondusif. Termasuk, pelaksanaan PSU di TPS 18 Wonosari telah berjalan lancar dan sukses. 

“Kita masih punya tugas, 28-29 Februari 2024, akan dilaksanakan penghitungan rekapitulasi suara tingkat kota di favehotel,” kata suami Ivone Endro ini.


Sekarang ini, akan disusun kembali. Kata Alumnus Akpol 2004, teknis pengamanannya dilakukan Bag Ops. “Mudah-mudahan, tidak ada kendala dan berjalan sukses serta terkendali. Potensi kerawanan, tentunya akan terus menjadi perhatian serius jajaran Polres Prabumulih,” tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here