Hadiri Nikah Putri Kades, PJ Wako Prabumulih Sampaikan Ini - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 03 Maret 2024

Hadiri Nikah Putri Kades, PJ Wako Prabumulih Sampaikan Ini

// Undang Penyanyi Cilik Shalsabilla



PRABUMULIH, BS.COM - Pejabat Walikota Walikota Prabumulih, Elman ST, MM bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Drs, Aris Priadi SH, MSi beserta camat lurah dan kepala desa se-Kota prabumulih menghadiri resepsi pernikahan Afrizalika SM dengan Kasmanto Amd, T.


Dimana pernikahan tersebut adalah putri Kepala Desa (Kades) Talang Batu Syaril Kanedi, Minggu (03/32024).


Bahkan hasil pantauan dari awak media Berantassumsel.com acara berpusat di lapangan tersebut bukan hanya tamu dari teras Pemerintah Kota Prabumulih saja yang ikut hadir, juga sebaliknya datang dari desa tetangga, seperti kepala Desa Baru Rambang Desa Sugihan dan Desa Air Keruh Kecamatan Rambang kabupaten Muara Enim.


Selain ucapan selamat kepada kedua mempelai PJ Walikota Prabumulih Elman ST, MM juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Talang Batu dan tamu undangan berhubung saat ini sedang musim penghujan agar kiranya masyarakat dapat menjaga serta mengantisipasi adanya bahaya kesehatan yang bisa mengakibatkan datangnya berbagai penyaki seperti diare dan demam berdarah (DBD) yang disebabkan nyamuk aedes aegypti 


Walikota juga mengajak warga masyarakat dan tamu undangan untuk dapat membudidaya halaman dan pekarangan serta lahan dengan cara menanam bibit cabai 

"Karena sampai pada hari ini harga cabai cukup tinggi mencapai Rp 80 ribu perkilo gramnya," akunya.

"Jadi saya mengharap kepada masyarakat marilah kita manfaatkan lahan dan pekarangan dengan cara menanam cabai, apabila sudah ada lahannya kami dari Pemerintah Kota Prabumulih siap memberikan bantuan bibit cabau secara cuma-cuma alias gratis," ungkapnya.



Syahril saat dibincangi awak media banyak mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu undangan baik dari unsur Pemerintah Kota Prabumulih, camat lurah, kepala desa atau pun dari pemerintah luar Kota Prabumulih yang turut hadir pada hari ini.

"Saya atas nama sahibul hajat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya," ucapnya. 


Kepala Desa Talang Batu juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penerimaan dan penempat acara ini kurang layak.

"Atas nama tuan rumah mohon maaf yang sebesar-besar dan sedalam-dalamnya," tambahnya orang nomor satu di Desa Talang Batu tersebut.


Acara itu sendiri dimeriahkan Bintang Tamu Penyanyi Cilik Shalsabilla dari Desa Sugihwaras, Kecamatan Rambang Muara Enim, yang sengaja diundang dan didatangi keluarga besar mempelai Syahril kanedi untuk menghibur para tamu undangan yang diiringi oleh Anisa Mini Musik Kota Prabumulih. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here