Ini Disampaikan Bhabinkamtibmas Sukaraja di Jumat Curhat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Maret 2024

Ini Disampaikan Bhabinkamtibmas Sukaraja di Jumat Curhat



PRABUMULIH, BS.COM - Bhabinkamtibmas Sukaraja, AIPDA Saidin SE melakukan kegiatan tatap muka bersama warganya dalam rangka Jumat Curahan Hati (Curhat), Jumat, 1 Maret 2024.


Pada kesempatan itu, AIPDA Saidin SE menyampaikan, imbauan kepada warga agar tetap solid dan tidak terpecah belah.


Kesempatan itu, Bhabinkamtimas Kelurahan Sukarja AIPDA Saidin SE juga menyampaikan, imbauan kepada warga agar tetap solid dan tidak terpecah belah pasca Pemilu 2024

“Pemilu adalah wujud dari kedaulatan rakyat harus kita hargai. Setelah pemilihan selesai, marilah kita bersatu kembali tanpa memandang perbedaan pilihan politik. Persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat harus tetap dijaga,” ujar Aipda Saidin.



Selain itu, AIPDA Saidin juga mengingatkan pentingnya tidak mudah terpengaruh berita hoax dapat memecah belah persatuan.

“Kita harus bijak dalam menyikapi informasi kita terima. Jangan percaya begitu saja terhadap berita belum terverifikasi kebenarannya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan jangan sampai terpecah belah hoaks,” tambahnya.


Dengan kegiatan sambang cooling system dan imbauan disampaikan AIPDA Saidin, diharapkan masyarakat Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan dapat tetap solid dan menjaga persatuan serta kedamaian wilayahnya pasca Pemilu 2024 tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here