Jumat Curhat, Satbinmas Bersama Polsek Prabumulih Timur Sambangi Karang Jaya - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 Maret 2024

Jumat Curhat, Satbinmas Bersama Polsek Prabumulih Timur Sambangi Karang Jaya



PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih dalam giat Jumat Curhat minggu pertama Ramadhan 1445 Hijriah, yaitu dilaksana di Kantor Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur.


Dimana, sesuai dengan tugas pokok polri, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga polri bisa mendekatkan diri secara langsung kepada masyarakat terkait dengan laporan dan pengaduan masyarakat.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  AKBP Endro Aribowo SIK, diwikili Kepala Satuan Binaan Masyarakat (Kasat Binmas) IPTU Heri Jhon Fajri SH didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo SH, Jumat Curhat di Kelurahan Karang Jaya tersebut.


Kasat binmas dalam arahannya menghimbau, agar warga senantiasa bersama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kondusif, terkhusus di sekitar lingkungan masing-masing.

“Marilah kita wujudkan kamtibmas kondusif bersama- sama terkhusus di wilayah tinggal sekitar kita sendiri. Pastikan selama ramadhan rumah yang ditinggalkan sholat tarawih telah aman. Semacam kompor telah mati dan rumah telah terkunci,” pesan IPTU Heri Jhon Fajri, Jumat (15/3/2024), dihadapan puluhan warga ataupun tamu undangan yang hadir tersebut.


Kapolsek Prabumulih Timur mengapresiasi selain kamtibmas, pemilu di wilayah Kelurahan Karang Jaya berjalan aman dan kondusif.

“Kami sampaikan, sekarang ini untuk pengaduan bisa dilaporkan dinomor Bantuan Polisi (Banpol) Polda Sumsel 081370002110,” terangnya.


Terakhir, lanjut Herry Keleng sapaan akrabnya, hindarilah anak-anak dari kenakalan remaja seperti balapan liar, tawuran serta penyalahgunaan narkoba. 

"Jauhi paham radikalisme yang dapat melanggar hukum,” tambahnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here