Kapolres Prabumulih Apresiasi Bhabinkamtibmas Bubarkan Remaja Tawuran - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 18 Maret 2024

Kapolres Prabumulih Apresiasi Bhabinkamtibmas Bubarkan Remaja Tawuran



PRABUMULIH, BS.COM - Berhasil membubarkan dan mengamankan 6 remaja diduga akan mengelar aksi tawuran di wilayahnya dibantu masyarakat berikut Ketua RT/RW dan personel piket Polsek Prabumulih Barat, belum lama ini.


Bhabinkamtibmas Anak Petai, AIPTU Median Hartono mendapatkan apresiasi secara langsung dari Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK disaksikan para PJU di sela-sela apel, Senin, 18 Maret 2024.

“Saya apresiasi, ini bukti kedekatan polri bersama masyarakat. Khususnya, dilakukan Bhabin Anak Petai. Sudah menjadi tanggung jawabnya, menguasai wilayah dan melakukan kegiatan preventif jika ada kejadian menonjol di wilayahnya,” pesan Endro, sapaan akrabnya.


Salah satunya, kata suami Ivone Endro ini, masalah aksi tawuran sekarang ini menjadi perhatian serius pimpinan agar ditertibkan dan dibubarkan. Karena bisa membahayakan dan menimbulkan korban jiwa.

“Hal ini patut ditiru bhabin lainnya. Guna menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, Kalau ada dugaan aksi tawuran lakukan upaya preventif dan pembubaran berkoordinasi bersama Ketua RT/RW dan piket polsek di wilayahnya,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here