Kapolres Prabumulih Bersama Personel Bagi Takjil Puasa di PTM - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Maret 2024

Kapolres Prabumulih Bersama Personel Bagi Takjil Puasa di PTM



PRABUMULIH, BS.COM - Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK bersama Wakapolres, Kompol Hendri SH dan personel serta bhayangkari turun ke jalan di depan PTM, Jumat, 22 Maret 2024.


Hal tersebut guna membagikan takjil gratis puasa kepada para pengendara melintas di lokasi PTM, pantauan awak media pengguna jalan sangat antusias menerima pembagian takjil gratis tersebut.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK dikonfirmasi mengatakan, ini bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan di bulan suci Ramadhan ini. 

“Takjilnya, tidak seberapa harganya. Namun, ini bentuk kepedulian jajaran Polres Prabumulih di bulan penuh berkah dan limpahan rezeki ini,” aku suami Ivone Endro ini.


Semoga kepedulian ini, kata Alumni Akpol 2004, juga mendatangkam berkah dan limpahan rezeki bagi jajarannya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara. “Tidak hanya bagi penerima takjil, niat baik kita ini diijabah sang pencipta,” terangnya.


Kegiatan bagi takjil gratis ini, bebernya dilakukan jajarannya. Termasuk, depan polsek-polsek guna berbagi bersama masyarakat. 

“Polri senantiasa hadir bersama masyarakat dan melayani,” tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here