Ops Keselamatan Musi 2024 Satlantas Polres Prabumulih Temukan Ini - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 10 Maret 2024

Ops Keselamatan Musi 2024 Satlantas Polres Prabumulih Temukan Ini



PRABUMULIH, BS.COM - Sudah seminggu Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan Ops Keselamatan Musi 2024 dan Utamakan Keselamatan Berlalin. Razia telah dilakukan di sejumlah titik, hasilnya ratusan ditemukan.


Hingga perlu dilakukan tindakan tegas, berupa penilangan guna memberikan efek jera kepada pelanggar lalin tersebut.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, AKP Mutehmainah SH didampingi Kanit Patroli, IPDA Asmuni menjelaskan, Ops Keselamatan Musi 2024 dan Utamakan Keselamatan Berlalin sudah berlangsung sekitar satu minggu. Dan, tinggal satu minggu lagi.

“Selama satu minggu operasi, banyak pelanggaran kita temui dan ada beberapa terpaksa kita tilang. Ada 8 sasaran operasi ini, memang didominasi tidak pakai helm dan melawan arus,” ujar IPDA Asmuni.


Kata dia, tidak hanya melakukan penilangan saja kepada para pelanggar lain. Pada ops tersebut, kata dia, juga melakukan penyuluhan dan imbauan guna meningkatkan kesadaran syarat. 

“Supaya meningkatkan kepatuhannya, tidak melanggar lagi. Jelas keselamatan berlalin nomor satu,” akunya.


Lanjutnya, menekankan, agar tidak terjaring razia dan juga kena tilang. Imbauanya, berkendara jangan melanggar. Lalu, bawa kelengkapan berkendara. Khususnya, helm dan lainnya. 

“Marilah kita utamakan keselamatan bagi diri dan orang lain, caranya patuhi lalin dan jangan melanggar. Terakhir, berkendara selamat tentunya,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here