Peduli Sesama, Polsek RKT Bagi Takjil Puasa Kepada Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 22 Maret 2024

Peduli Sesama, Polsek RKT Bagi Takjil Puasa Kepada Warga



PRABUMULIH, BS.COM - Dimana Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) IPTU Heffi Juliansyah SH bersama Anggota dan Ibu- ibu Bhayangkari, Jumat 22 Maret 2024 turun langsung ke jalan berbagi takjil kepada pengendara, dan masyarakat. Kegiatan itu sendiri dimulai pada Pukul 16.00 WIB hingga selesai.


Saat dibincangi awak media, kapolsek mengatakan kalau kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, yang mana selama ini masyarakat beranggapan dan takut dengan keberadaan polisi.

"Harapan kami sebagai aparat penegak hukum semoga akan terjalin tali silaturahim antara polisi dengan masyarakat. kedepannya bisa bersinergi untuk selalu saling memberi dukungan dan suport supaya akan terjalin rasa keamanan ketertiban kenyamanan masyarakat, khususnya bagi warga Rambang Kapak Tengah ini," akunya.


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat terutama kaula muda supaya tidak melakukan tindakan seperti balap liar, tawuran dan perang sarung karena dampak dari semua itu bisa jadi akan berurusan dengan hukum.

"Jadi marilah kita jaga bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif," pesan orang nomor satu di Polsek RKT tersebut. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here