Personel Sakit, Kapolres Prabumulih Sambangi Ar-Bunda Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 19 Maret 2024

Personel Sakit, Kapolres Prabumulih Sambangi Ar-Bunda Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Demi menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal, seperti halnya apel pagi atau kegiatan lain sebagainya. Dimana, soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota polri.


Hal inilah dilakukan Kapolres Prabumulih Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK.


Kapolres Prabumulih mengetahui terkait ada salah satu anggotanya sedang sakit. Didampingi Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH dan Kabag SDM Polres Prabumulih Kompol A Jauhari, sebagai wujud kepedulian, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri membesuk anggotanya tersebut, Selasa, (19/3/2024) di RS Bunda Prabumulih.

“Hari ini, saya  datang mengunjungi KBO Sat Narkoba IPTU Rudi Hartono sedang di rawat di RS Ar-Bunda Prabumulih. Semoga Allah memberikan kesembuhan, tentunya dapat beraktivitas serta bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap AKBP Endro.


Kapolres berharap IPTU Rudi dapat segera sehat dan dapat melaksanakan tugas membantu masyarakat yang membutuhkan.


Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas sembuh dan bisa kembali bertugas seperti sediakala.

“Semoga IPTU Rudi Hartono cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap kapolres.


Pria dua melati dipundaknya tersebut menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar seorang anggotanya sembuh seperti sediakala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa sesegera mungkin sembuh," tutup orang nomor satu di Mako Polres Prabumulih tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here