Polres Prabumulih Berbagi Takjil Ramadhan ke Pengguna Jalan yang Melintas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 Maret 2024

Polres Prabumulih Berbagi Takjil Ramadhan ke Pengguna Jalan yang Melintas



PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih bersama Bhayangkari Cabang Prabumulih berbagi takjil jelang berbuka puasa di depan Mapolres Prabumulih, Jumat (15/3/2024).


Tidak hanya Polres Prabumulih, secara serentak keempat polsek jajaran Polres Prabumulih melakukan hal serupa.


Berbagi takjil kepada para warga ini dipimpin Kabag Ren Polres Prabumulih, Kompol Robinson bersama Perwira, Anggota Polres Prabumulih, serta para kapolsek dan anggota polsek jajaran dengan melibatkan Bhayangkari Cabang Prabumulih.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kabag Ren Polres Kompol Robinson mengatakan, berbagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolres Prabumulih dan empat polsek jajaran adalah merupakan bentuk kepedulian guna mempererat hubungan tali silaturahim antara polisi dan masyarakat.

“Hari ini kita berbagi paket takjil dan semoga ini dan seterusnya akan menjadi ladang ibadah kita selama bulan suci ramadhan,” katanya.


Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalulintas.

“Pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan dan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalulintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan,” ujarnya.


Ia pun mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan momentum ramadhan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” harapnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here