Hidupkan Syiar Alquran, STEI Alfurqon Adakan SJSJ Keempat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 30 Maret 2024

Hidupkan Syiar Alquran, STEI Alfurqon Adakan SJSJ Keempat



PRABUMULIH, BS.COM - STEI Alfurqon Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kembali mengada agenda Sepuluh Jam Sepuluh Juz (SJSJ), yang berpusat di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih,  (30/03/2024).


Agenda Pembukaan ini dihadiri  Zayudi Anwar, MHI Ketua Senat  STEI Alfurqon, M Robby Kaharudin ME Ketua STEI Afurqon, H Mat Amin, SAg Anggota DPRD Prabumulih, Mulyadi Musa Kadis Kominfo Prabumulih, dan juga Dosen STEI Alfurqon, M Muaz Ar-Rifky Ketua UPZ Ishum, Ben Heri Pembina Yayasan SAP, Sutris Cahyono SE dan Satrya Nugraha SPSi RS Ar-Bunda Prabumulih dan beberapa tamu undangan baik dari internal dan eksternal kampus, serta seluruh peserta yang datang dari berbagai instansi/lembaga dan umum. Yang total peserta sekitar 400-an peserta dengan, target sampai puncak acara sore diangka 700 peserta.


Diyu Aribowo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran baik perorangan atau lembaga yang telah terlibat membantu menyukseskan agenda ini. "Kami ucapan terima kasih juga kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang sudah bekerjasama dalam mempersiapkan agenda ini," ujar Presma BEM STEI Alfurqon tersebut.


Selain itu, Zayudi juga menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara dan beberapa mitra yang terlibat mensukseskan acara. 

"Dengan hadirnnya majelis ini tentu kita akan panen pahala pada hari ini, terutama panitia insyaaallah disetiap bacaan seluruh peserta akan mengalir limpahan pahala untuk panitia," akunya.


Robby Kaharudin, Ketua STEI Alfurqon menambahkan, bulan suci damadhan adalah momentum untuk semua umat muslin dalam meningkatkan ibadah. Terutama yang hari ini dilakukan yakni tilawatil quran. "Jika kita membaca alquran itu setiap hurufnya dihitung satu kebaikan, namun kabar baiknya jika di bulan damadhan pahala kebaikan itu akan Allah lipatgandakan," tambah dia.


Dan, disesi puncak nanti akan menghadirkan PJ Walikota Prabumulih H, Elman, ST, MM beserta kedua Narasumber Ustadz Syambudi SPdI dan Syekh Naji Sami Esleem dari Gaza Palestina. 

"Semoga melalui agenda ini kita semua mendapatkan banyak pahala. Aamiin," tukasnya.




Mat Amit SAg, Anggota DPRD Prabumulih juga menyampaikan dalam sambutannya, nanti diakhir kegiatan disiapkan lima nama peserta terbaik.

"Insyaaallah akan kita berikan reward sebagai apresiasi bagi peserta terbaik," ungkapnya sekaligus membuka secara resmi agenda SJSJ 2024 ini.

"Semoga melalui agenda ini, akan menjadi lanjutan dari syiar dakwah di Kota Prabumulih, khususnya dalam upaya mendekatkan diri dengan alquran. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here