PJ Sekda Sidak Pasar Bersama DKP Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 April 2024

PJ Sekda Sidak Pasar Bersama DKP Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Seiring dengan bertambah dekatnya hari lebaran, meningkatnya kebutuhan pangan, berakibat melonjaknya harga sembako di pasaran PJ Sekretaris Daerah Drs, Aris Priadi SH, MSi memimpin Tim Satgas Ketahanan Pangan (DKP) dan juga Forkopimda mengecek harga sembako dibeberapa kios pasar Prabumulih, Jumat (05/04/2024). 


Selepas memberikan arahan, Aris langsung meninjau toko/kios sembako, ditemukan ada beberapa harga bahan pokok dan sembako yang naik walau cuma sedikit.

"Jadi kita hari ini tugasnya hanya mengecek harga-harga dan juga mengantisipasi lonjakan harga menjelang lebaran, apabila nanti ditemukan sembako yang harganya naik cukup jauh disinilah tugas tim satgas ketahanan pangan untuk terjun langsung mengantisipasi. Mengingat kota kita ini adalah perlintasan, tidak menutup kemungkinan nanti banyak konsumen dari luar kota," terang Aris. 


PJ sekda berharap agar para pedagang menjual sesuai HET (Harga Eceran Tertinggi), dan pihaknya mengupdate terus harga bahan pokok dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih seraya memantau lonjakan harga menjelang lebaran nanti.

"Intinya, untuk sekarang harga masih stabil, tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here