Relawan Bersama Tim Pemenangan Bukber di Rumah Cawako Basyarudin Akhmad Palembang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 08 April 2024

Relawan Bersama Tim Pemenangan Bukber di Rumah Cawako Basyarudin Akhmad Palembang



PALEMBANG, BS.COM - Disela- sela kesibukan bulan suci ramadhan menyempatkan buka puasa di kediaman Ir, Basyarudin AKhmad MSc yang mana ia adalah salah satu putra terbaik Palembang bakal maju dalam kontestasi Walikota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendatang ini.


Ketika dibincaangi awak media ini, Basyarudin Akhmad mengatakan, pertemuan ini adalah untuk membangun silaturahmi dipenghujung bulan ramadhan guna mendapatkan langkah-langkah terbaik. Karena sudah lama setiap tahun dari tahun-tahun sebelumnya selalu berkumpul guna mendapatkan strategi kemenangan.

"Agar bisa menciptakan militan warga Palembang terhadap saya, dan juga sengaja saya mengajak berkumpul disini supaya bisa terjadi keakraban yang selama ini sudah terjalin dengan baik," akunya, Minggu (7/4/2024).


Terkait motivasi bagaimana mengatasi sampah serta kemacetan di Kota Palembang semakin parah ini, Basyarudin Akhmad menjawab tentu saja dalam membangun sebuah kota itu harus dengan strategi yang matang, dan benar serta mudah di serap oleh warga Palembang. Seperti pekerjaan rumah (PR) sekarang banyak yang harus diselesaikan. Terdiri dari banjir, sampah, lampu jalan, jalan berlubang, macet kendaraan, parkir dan keamanan lingkungan.

"Itu tentunya pemerintah telah berupaya, tetapi belum optimal. Oleh karena itulah peran serta masyarakat juga dari teman- teman semua untuk membantu ketertiban agar tidak membuang sampah sembarangan, itu juga diperlukan dan masukan- masukan dari ahli itu. Dan, hal ini kita lakukan nantinya," tambahnya.


Bukan cuma itu, Basyar sapaan akrabnya, dalam menghadapi masalah suhu politik yang saat sangat panas, tentu masyarakat harus berfikir cerdas pemilih yang berkualitas akan melahirkan pemimpin yang berkualitas. Silakan kepada masyarakat nanti di November nanti akan  pemilihan kepala daerah.

"Nah, silahkan kepada masyarakat memilih mana yang terbaik buat masyarakat Palembang, tentunya akan melahirkan pemimpin yang baik pula," ungkapnya seraya berpesan kepada relawan dan juga tim jadilah pejuang politik jangan menjadi petualangan politik.


Di tempat yang sama, Supri Panglima Perang Calon Walikota (Cawako) Ir Basyarudin Akhmad MSc mengatakan, relawan sudah dibentuk diseluruh kecamatan se-Kota Palembang, yang terdiri dari 18 kecamatan dan juga sebaliknya  sudah menyiapkan beberapa posko kemenangan cawako tersebut.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PW GPMI Sumsel Yani Paslah ST saat di temui Berantas Sumsel.Com mengakui, dari tahun 2022 sudah mendeklarasikan Cawako Palembang, yakni Ir Basyarudin Akhmad MSc guna melanjutkan tongkat estafet ESP.

"Mulai tiga sawal nanti beliau (Basyarudin Akhmad, red) akan memerintahkan seluruh pengurus GPMI buat bersosialisasi serta bakti sosial (baksos) seperti fogging ke masyarakat Palembang untuk menyakinkan masyarakat supaya memilih walikota yang tepat dan benar di bulan November Tahun 2024 adalah Pak Basyar," tutupnya. (Madon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here