Usai Pesatren Kilat, Siswa Terima Hadiah dari Sekolah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 April 2024

Usai Pesatren Kilat, Siswa Terima Hadiah dari Sekolah



PRABUMULIH, BS.COM - Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan SDN 62 Prabumulih mengada sejumlah kegiatan, seperti lomba adzan, busana muslim, lomba sholat, dan lomba membaca ayat-ayat pendek apquran, yang dimulai pada Senin, (01/04), lalu.


Saat dibincangi awak media, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 62 Elni Jusri, SAg mengatakan, kalau kegiatan pesantren kilat ini memang rutin dilaksanakan di bulan puasa seperti ini, dan kegiatan ini juga bertujuan agar anak didik di sekolahannya bisa memahami betapa pentingnya sholat.

"Juga termasuk dalam hal puasa, yang sekalian belajar buat bisa membaca ayat-ayat suci alquran," akunya.


Masih kata Elni, begitu sapaan akrbanya,  kegiatan pesantren kilat ini juga dilaksanakan pada Senin kemarin, dan Jumat, (5/4/2024) ini merupakan penutupan kegiatan pesantren kilat tersebut.

"Sebagai kepala sekolah  melibatkan semua guru yang ada di kita untuk membantu agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan semaksimal mungkin. Karena, tanpa adanya dukungan dan kerjasama baik walaupun kecil saya yakin tidak akan terlaksana seperti ini pungkasnya," tambahnya.


Hal senada juga disampaikan salah seorang guru ia dan bersama guru disini merasa cukup antusias dengan diadakanya kegiatan seperti ini. "Harapan kami kedepanya supaya anak-anak didik SD 62 ini bisa membawa bekal disaat mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya," katanya. (Yanto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here