Puluhan Peserta Ikuti Penyuluhan dari Pemateri - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 12 Juli 2019

Puluhan Peserta Ikuti Penyuluhan dari Pemateri


#Terkait Penguatan Administrasi Peningkatan Kerja

SULAWESI SELATAN, BS.COM - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3AP2KB ) Toraja Utara, Kabupaten Rantepao Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (12/7/2019) memberi penguatan administarasi kepegawaian dan peningkatan kinerja kepada warga atau peserta penyuluh kecamatan yang berlangsung di Aula DP3AP2KB Toraja Utara itu sendiri.

Para peserta yang hadir mendapatkan bekal materi dan sesi tanya jawab yang narasumbernya dibawakan langsung Kadis (DP3AP2KB ) Toraja Utara Boyke Patanndianan didampingi  Kepala Bagian (Kabag) Kepegawaian dan Hukum Perwakilan BKKBN Provinsi SulSel, Yosef bersama Esselon III.

Kepala Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3AP2KB ) Toraja Utara Boyke Patandianan menuturkan, pihaknya mengadakan kegiatan penguatan kepada penyuluh tentang administrasi kepegawaian dan peningkatan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat
"Selain itu, administrasi juga antisipasi pada kekurangan tenaga penyuluh pada kelurahan dan lembang di Toraja Utara," ungkapnya.

Pihaknya pun berharap, lanjut dia, kepada penyuluh bahwa tugas ini memang berat karena kekurangan tenaga.
"Tetapi kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat adalah wujud pelayanan, dan advokasi kepada warga terutama tumbuh kembang anak sebagai generasi pelanjut di daerah ini," tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here