Kapolres : Tentang Siska, Kita Masih Tahap Penyidikan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Agustus 2019

Kapolres : Tentang Siska, Kita Masih Tahap Penyidikan


LUBUKLINGGAU, BS.COM - Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, mengaku jika Siska, yakni Sarangheo terduga kasus pembunuhan Muhammad Effendi alias Ipung (60), yang ditemukan tewas bersimbah darah di salon miliknya, terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan saat ini masih dalam tahap penyidikan.

Hal tersebut diungkapkan kapolres saat dibincangi beberapa awak media, Selasa, (27/8).
“Kasus ini sebenarnya kita masih tahap penyidikan, memang ada satu orang yang kita amankan, tetapi kita butuh pembuktian dulu,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, apakah nantinya terduga atau tidak, bisa dilihat hasil penyidikan dan penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik Polres Lubuklinggau.
“Nanti keterangan lebih lanjutnya/perkembangannya akan sesegera mungkin, kalau nanti sudah ada pembuktian tersangkanya kita akan jelaskan lagi nanti,” imbuhnya.

Disinggung terkait indikasi keterlibatan berapa orang, kapolres mengatakan jika keterangan dari orang yang sedang diperiksa saat ini sering berubah-ubah, jadi perlu buktikan dulu kebenaran dari keterangan seorang saksi tersebut.
“Misalnya, mengenai jam berapa, maka kita akan buktikan itu terlebih dahulu,” tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here