BJ Habibie Tutup Usia, IMO-Indonesia Ucapkan Belasungkawa - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 11 September 2019

BJ Habibie Tutup Usia, IMO-Indonesia Ucapkan Belasungkawa


JAKARTA, BS.COM - Indonesia hari ini berduka dengan wafatnya Presiden RI ke-3, yakni BJ Habibie. Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Dengan seketika, jagat raya ramai memperbincangkannya terlebih media sosial. Baik dari ucapan belasungkawa maupun doa untuk tokoh yang dikenal mempunyai kecerdasan diatas rata-rata tersebut.

Satu diantara yang berbelasungkawa adalah Dewan Pengawas IMO-Indonesia, Tjandra Setiadji. Ia pun mengaku sedih dengan meninggalnya BJ Habibie.
"IMO-Indonesia secara kelembagaan maupun pribadi antar pengurus ikut berbelasungkawa atas meninggalnya BJ Habibie," terang Andy sapaan akrabnya itu.

Bagi Andy, BJ Habibie adalah guru Bangsa. Bukan karena pernah menjabat presiden, tetapi karena tauladan yang diberikan untuk rakyat Indonesia selama hidupnya.
"Beliau guru bangsa dan dengan ke-jeniusannya, Indonesia bisa menjadi negara yang diperhatikan dalam kanca dunia," tambah Andy yang juga praktisi hukum itu.

Sebagaimana dikabarkan, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/09/2019). Kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan. "Benar, pukul 18.05 WIB," ujarnya.

Cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie diakun medsosnya. Sehingga kabar tersebut bukanlah hoax.

Andy mengajak lapisan masyarakat untuk mendoakan almarhum dan jasa-jasanya dapat menjadi ilmu yang terus dilanjutkan oleh generasi setelahnya.
"Semoga beliau tenang bersama-Nya," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here