Karangan Bunga Ucapan Selamat Kapolda Sumsel Jadi Ketua KPK Penuhi Polres Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 September 2019

Karangan Bunga Ucapan Selamat Kapolda Sumsel Jadi Ketua KPK Penuhi Polres Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Karangan bunga ucapan selamat kepada Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen, Pol, Drs Firli Bahuri MSi yang terpilih menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini mulai menghiasi Lingkungan Polres Prabumulih, Senin (16/9/2019).

Ucapan selamat kepada Kapolda Sumsel itu terus dikirim dari para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, kolega serta sejumlah mitra Polri yang ada di wilayah kota nanas sejak Irjen Pol Drs Firli ditetapkan anggota DPR Komisi III sebagai pimpinan KPK Periode 2019-2023.

Pantauan dilapangan, karangan bunga itu memenuhi di depan halaman Mapolres Prabumulih dengan berbagai ucapan. Baik dari pihak swasta dan pejabat utama dilingkungan Polres Prabumulih.
“Selamat atas terpilihnya Kapolda Irjen Firli Bahuri Sebagai Ketua KPK Periode 2019-2023,” tulis karangan bunga yang terpampang di depan Halaman Mapolres Prabumulih, Senin (16/9/2019).

Seperti juga yang terlihat dari karangan Bunga yang disampaikan oleh Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM bersama wakilnya, H Andriansyah Fikri SH yang berada di lokasi tersebut.
“Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bapak Irjen Pol Drs Firli Bahuri MSi sebagai Ketua KPK Periode 2019-2023,” tulis karangan bunga dari Ir H Ridho Yahya MM dan wakilnya H Andriansyah Fikri SH. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here