DPP PDI-P Tetapkan Azandri Ketua DPRD Mura 2019-2024 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 September 2019

DPP PDI-P Tetapkan Azandri Ketua DPRD Mura 2019-2024


MUSI RAWAS, BS.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (14/09/2019) mengikuti Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Aston, Senin (16/9).

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Musi Rawas, Ir Sonny Rahmad Widodo dalam konferensi persnya mengutarakan ada lima agenda yang dibahas didalam Rakorbid Internal PDI-P Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019.

Disampaikan Sonny, kelima bidang yang dibahas dintaranya; pertama bidang organisasi, kedua kaderisasi dan ideologi, ketiga bidang pemenangan pemilu dan keempat bendahara.
"Serta terakhir adalah bidang kehormatan” ungkapnya pada Minggu (15/09) di Hotel Aston Palembang.

Lanjutnya, disela kegiatan Rakorbid Internal PDI-P Provinsi Sumatera Selatan tersebut, DPP PDI-P menyerahkan Surat Keputusan (SK) terkait dengan penetapan dan pengesahan Pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumsel dari PDI-P termasuk Kabupaten Musi Rawas.
“Inti dari Surat Keputusan Nomor : 539/IN/DPP/IX/2019, tertanggal 4 September 2019, yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjend Hasto Kristiyanto adalah mengesahkan dan menetapkan saudara Azandri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas periode 2019-2024," ungkapnya.

Surat keputusan tersebut merupakan instruksi seluruh jajaran struktural partai dan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas terpilih dari PDI-P untuk mengajukan, mengamankan dan memperjuangkan terpilihnya Azandri sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas periode 2019 hingga 2024.

Seterusnya, bedasarkan bunyi petikan SK DPP PDI-P berikutnya, Sonny menegaskan bahwa kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi, dan melakukan aktifitas keluar dari kebijakan ini.
"Maka akan diberikan sanksi organisasi," tambahnya.

Di tempat terpisah, Azandri membenarkan bahwa dirinya telah menerima SK dari DPP PDI-P terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas.
“Alhamdulillah DPP PDI P telah mengeluarkan rekomendasi dan menetapkan saya sebagai Ketua DPRD Musi Rawas periode 2019-2024,” kata Azandri.

Menurutnya, dirinya akan berusaha mengemban amanah yang telah diberikan oleh DPP sebaik mungkin.
“Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang besar ini,” akunya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here