HGN dan PGRI guru dan Pengawas Terima Bantuan Motor Operasional - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 November 2019

HGN dan PGRI guru dan Pengawas Terima Bantuan Motor Operasional


MURATARA, BS.COM - Seluruh kepala sekolah dasar (SD) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan diberikan sepeda motor inventaris.

Selain kepala SD, seluruh pengawas sekolah di Bumi Beselang Serundingan juga diberikan sepeda motor untuk operasional kedinasan.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bupati Muratara, Syarif Hidayat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muratara, Senin (25/11/2019).

Penyerahan sepeda motor tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-74 tahun ini.

Kepala Dinas Pendidikan Muratara, Sukamto mengungkapkan, bantuan sepeda motor yang diberikan Pemkab Muratara tersebut  berjumlah sebanyak 143 unit.

Dengan rincian, 124 unit sepeda motor jenis Vega ZR untuk kepala SD dan 19 unit sepeda motor Jupiter Z untuk pengawas sekolah.
"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sepeda motor ini dapat mempermudah aktivitas kepala sekolah dan pengawas," ungkapnya.

Bupati Muratara, Syarif Hidayat menyampaikan, fasilitas yang diberikan pemerintah kabupaten tersebut merupakan persembahan dari rakyat untuk rakyat.

Ia berharap fasilitas pendukung kegiatan pendidikan di Kabupaten Muratara itu dijaga dan dirawat dengan baik untuk kepentingan bersama.
"Silahkan bawa pulang, dipakai, jaga dan rawat dengan baik. Marilah kita bangun sumber daya manusia (SDM) supaya lebih baik," ajaknya.

Syarif menambahkan, pemberian fasilitas tersebut dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi membangun pendidikan di Muratara.
"Kalau pendidikan sudah berkualitas, maka bibit generasi muda kita semakin baik. Dengan begitu kita mampu membangun Muratara seutuhnya," pesannya orang nomor satu di Kabupaten Muratara tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here