Polres Muara Enim Peringati Hari Ibu - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 Desember 2019

Polres Muara Enim Peringati Hari Ibu


# Selamat Bertugas Polwan RI

MUARA ENIM, BS.COM - Dalam memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019, Kapolres Muara Enim
AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH, pada Senin (23/12), terlihat langsung memimpin  jalannya upacara peringatan Hari Ibu ke- 91 tahun ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH saat membacakan amanat Kapolri Jendral Polisi, Drs Idham Azis MSi mengutarakan terkait Hakikat Peringatan Hari Ibu (PHI) yang setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Ibu ini mengambil tema, yakni Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Tema ini diharapkan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia, serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksitensi perempuan dalam berbagai sektor.
"Saya ucapkan selamat memperingati hari ibu dan selamat bertugas kepada seluruh Polwan Republik Indonesia dan ASN wanita di mana pun berada," pesannya dalam amanat kapolri tersebut yang dibacakan Kapolres Muara Enim di Upacara PHI 91 di Halaman Mapolres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here