Residivis Curanmor Muara Enim Ditangkap di Muba - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Desember 2019

Residivis Curanmor Muara Enim Ditangkap di Muba


MUARA ENIM, BS.COM -
Pelaku Curanmor di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim berhasil ditangkap di wilayah Desa Tenggaro, Kecamatan Keluang Musi Banyu Asin (Muba) pada Jumat (27/12).

Pelaku tersebut bernama Herman (39 ditangkap Team Bang Laki Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim, karena pelaku mencuri sepeda motor dengan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) depan Rumah Makan Mandailing Desa Keban Agung Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Senin, (23/12) lalu.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH membenarkan penangkapan pelaku di daerah Muba di kediaman orang tuanya.
"Kita perintahkan Kanit Reskrim bersama Team Bang Laki untuk melakukan penangkapan pelaku yang konon informasinya lari ke Muba. Saat kita tangkap dan melakukan pengembangan terhadap pelaku Herman melarikan diri, dan terjadi pengejaran dari aparat kami.  "Dan kita lakukan penembakan peringatan namun tidak digubris,  dengan terpaksa kita lakukan tembakan tegas dibagian kakinya hingga akhirnya kita gelandang ke Polsek Lawang Kidul," tegas kapolsek.
"Dalam perkara ini pelaku tersebut merupakan mantan residivis yang kerap keluar masuk penjara," tukasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here