Bobol Sekolah Residivis Keok Diterjang Peluru Panas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 13 Januari 2020

Bobol Sekolah Residivis Keok Diterjang Peluru Panas


MUARA ENIM, BS.COM -Residivis Pencurian dengan Pemberatan (Curat), dengan tersangka baru keluar dari Lapas Muara Enim 6 bulan lalu, terpaksa dihadiahi timas panas petugas Tim Lebah Polsek Tanjung Agung, lantaran melawan petugas ketika hendak ditangkap dalam kasus yang sama.

Pelaku curat pembobol SMP Negeri di ruang laboratorium wilayah Tanjung Agung tertangkap tersebut diketahui bernama Yondi Melki Saputra (19), dan seorang rekannya yang tengah buron masih dalam pengejaran.

Kapokres Muara Enim, AKPB AfnerJuwono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SIK, telah tak menampik sudah penangkapan pelaku curat di wilayah hukum Polsek Tanjung Agung belum lama ini.
"Ya, pelaku curat itu kita hadiahi timah panas merupakan seorang residivis. Nah, saat ditangkap dan dilakukan pengembangan pelaku tersebut kabur serta melawan petugas yang terpaksa kita lakukan tindakan tegas dan terukur dibetis kaki kanannya," ungkapnya, Senin (13/1/2020).
"Kini pelaku dan barang bukti (BB) berupa beberapa unit LCD Komputer telah kita amankan di Polsek Tanjung Agung, tegas kapolsek. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here