Lima Hari Kedepan Peserta di PALI Ikuti Tes CPNS - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 23 Januari 2020

Lima Hari Kedepan Peserta di PALI Ikuti Tes CPNS


# Tes di SMKN 1 Talang Ubi

PALI, BS.COM - Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan yang telah lulus verifikasi berkas oleh pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat, di rencanakan mereka akan mengikuti tes berbasis komputer pada  22 hingga 26 Februari 2020 mendatang.

Dimana tes tersebut direncanakan bertempat di Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Talang Ubi, yang bersebelahan dengan Kantor Camat Talang Ubi itu sendiri.

Menurut Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten PALI Alfian Herdi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian Mutasi dan Promosi, yakni Deasy Rosalia mengaku, pihaknya menyediakan sebanyak 162 unit komputer yang merupakan pinjaman dari beberapa sekolah tersebar di Kabupaten PALI.
"150 unit komputer nantinya akan digunakan. Sementara sisanya alias buat cadangan nantinya itu akan digunakan untuk tes CPNS yang akan diikuti 3631 pelamar," ungkapnya.
"Nah, selama dalam waktu 5 hari itu dan sehari terdapat 750 pelamar yang mengikuti tes selesai dengan waktu yang ditentukan," jelasnya.

Tentunya terkait menjelang proses tes CPNS nanti, kata dia, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak PLN serta para instansi terkait.
"Dengan maksud agar pelaksanan tes CPNS tersebut berjalan lancar berdasarkan harapan semua pihak," tambah Deasy. (Aris K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here