Pelaku Bongkar Kotak Amal Masjid Terekam CCTV Masjid - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 07 Maret 2020

Pelaku Bongkar Kotak Amal Masjid Terekam CCTV Masjid



PRABUMULIH, BS.COM - Sebuah akun disosial media Facebook @Heru Africo Nur Muhammad memposting disalah satu grup hasil rekaman CCTV.

Dalam postingannya digrup dengan captionnya agak melenceng sedikit lor, minte infonye bagi yang tau dengan uhang ini fridge di tetangkap di CCTV Masjid Jamik Al-hidayah Dusun Prabumulih bongkar kotak infak. Ini muke die dengan kendaraan yang dipakainye. Tolong bantu lor, dalam postingan akun @Heru Africo Nur Muhammad, Sabtu, (07/03/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Akun tersebut juga melampirkan gambar diduga pelaku dan kendaran roda dua milik pelaku dengan terlihat jelas Nomor Polisi (Nopol) BG 5668 YW.

Dengan adanya gambar wajah diduga pelaku dan nomor polisi kendaraannya cukup membantu pihak yang berwajib melakukan penyelidikan.

Sampai berita ini diterbitkan, Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH setelah dikonfirmasi mengatakan belom ada laporan tentang kejadian tersebut.
“Belum ada laporannya, kalo kejadian tersebut yang terekam CCTV benar segera buat laporan ke kantor polisi,” pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here