Viral, Mantan Pelajar Dua SMAN Beradegan Mesum - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 09 Juli 2020

Viral, Mantan Pelajar Dua SMAN Beradegan Mesum



PRABUMULIH, BS.COM - Masyarakat Prabumulih dibuat geger dengan beredarnya sejumlah photo tak senonoh yang diduga dilakukan dua alumni pelajar SMA di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan yang sedang melakukan adegan asusila tersebar di media sosial IG

Dalam photo tersebut terlihat jelas pelajar wanita yang memakai seragam pramuka melakukan oral seks kepada pria yang diduga pacarnya.

Sontak saja tersebarnya photo-photo tak senonoh pelajar dimedsos menjadi viral dan menjadi bahan gunjingan warga. Warga menyayangkan aksi keduanya yang dianggap telah membuat malu orang tuanya serta asal sekolah tempat mereka mengemban pendidikan. Hingga kini photo-photo asusila pelajar tersebut telah dihapus diakun IG Prabumulihngehits.

Untuk mengetahui apakah photo asusila itu memang benar dilakukan dua alumni  pelajar SMA Negeri di Prabumulih, sejumlah awak media melakukan penyelusuran. Dan didapatlah dari komentar disalah satu medsos menyatakan kalau pemeran wanita bersekolah di SMA Negeri 3 dan laki-laki bersekolah di SMA Negeri 7 Kota Prabumulih.

Agar tidak menjadi simpang siur, beberapa awak media mencoba mengkonfirmasi ke SMAN 3 Kota Prabumulih tempat asal wanita tersebut bersekolah. Disini wakil kepala sekolah bidang kehumasan SMAN 3, Abdul Hadi menerangkan, pihaknya sudah mengetahui terkait adanya photo-photo asusila yang beredar di media sosial IG.
"Photo sempat dishere ke group sekolah dan guru ada yang kenal. Memang cewek tersebut bersekolah disini dan siswa angkatan yang sudah tamat. Kalau tidak salah angkatan tahun 2020 dan merupakan alumni. Jadi kami pihak sekolah karena yang bersangkutan sudah tamat, maka tindakan sekolah sudah lepas," terangnya, Kamis (9/7/2020), seperti dilansir Reportase Khusus.com.

Abdul Hadi menjelaskan, kalau yang bersangkutan selama bersekolah tidak ada masalah dan seperti pelajar lainnya.
"Si wanita itu jurusan IPS waktu belajar disini. Kalau sudah alumni untuk pengawasannya kembali ke orang tuanya," tegasnya.

Sementara itu, saat mencoba mengkonfirmasi ke kepala sekolah SMAN 7 untuk mengklarifikasi apakah benar pria yang di photo merupakan pelajar SMAN7 Kota Prabumulih. Ternyata kepala sekolah tidak ada. Bahkan ketika dikonfirmasi via handpone ternyata aktif namun tidak diangkat.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengetahui adanya photo-photo asusila yang lagi viral di IG Prabumulihngehits.
"Kita sudah tahu dan saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga," terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here