Polwan Adakan Pengamanan Bermotor di Masjid - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 September 2020

Polwan Adakan Pengamanan Bermotor di Masjid


PRABUMULIH, BS.COM - Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Prabumulih, Polda Sumsel adakan pengamanan kendaraan bermotor milik warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat di beberapa lokasi Masjid di wilayah hukumnya, Jumat (11/9/2020).

Selain itu, polwan di kota nanas ini juga mengedukasi masyarakat untuk mengenakan masker setiap hari demi mencegah wabah Covid-19.

Pelaksanaan pengamanan sholat jumat sekira pukul 12.00 WIB tersebut dilakukan di Masjid Mardhotillah, Nursalimah Cambai dan Masjid Nur Arafah Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH mengatakan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polwan Polres Prabumulih.
“Kegiatan ini rutin kita lakukan, dan teknisnya dilakukan oleh personel Polwan Polres Prabumulih,” kata AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH.

Menurutnya, setiap hari Polres Prabumulih terus berupaya mensosialisasikan hidup sehat dengan menegakkan disiplin protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Terus menerus anggota kita bergerak turun langsung ke masyarakat. Berikan masker juga sosialisasi serta edukasi protokol kesehatan masyarakat untuk terapkan hidup sehat,” terang dia.
“Kegiatan ini kami laksanakan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Kita semua ingin secepatnya khususnya Kota Prabumulih aman, sehat dan aktif normal seperti dahulu secepatnya,” tegasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here