Puncak HUT RI Ke-73 Desa Tanjung Baru Bertaburan Hadiah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 Agustus 2018

Puncak HUT RI Ke-73 Desa Tanjung Baru Bertaburan Hadiah


OKU, SUMSELONLINENEWS.COM -Dalam rangka memeriah HUT Kemerdekaan RI ke-73 Desa Tanjung baru telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan antar dusun Desa Tanjung Baru yang dipusatkan di Dusun I.

Rangkaian kegiatan perlombaan yang telah di laksanakan diantaranya; Bola Voli Putra dan Putri, Bulu Tangkis , Futsal, Tarik Tambang, Robana, Bakiak , Senam Memiri, Jalan Santai, dan Panjat Pinang dan Badminton.

Pada Sabtu, (19/8) malam merupakan puncak akhir kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-73 berbagai hadiah diberikan kepada pemenang perlombaan, dan dilanjutkan pesta rakyat.

Juara pertama Volly putra dari Dusun 4, Volly Putri pertama Dusun 7, Bulu Tangkis juara pertama Dusun 4, Futsal juara pertama Dusun 1, Tarik Tambang putra juara pertama Dusun 2, Tarik tambang putri Dusun 1, Robana juara pertama Dusun 2.

Sementara itu, Bakiak juara pertama putra  Dusun I, Bakiak putri juara pertama Dusun 5, Senam Maumere juara pertama Dusun 2 dan sedangkan juara terheboh Senam Maumare Dusun I dan peserta juara Badminton Dusun 4.


Dari hasil juara pemenang terbanyak diporeh oleh Dusun I terdiri dari 3 emas, 5 perak, 2 perunggu sehingga Dusun 1 berhak mendapat tropi piala  bergilir yang diserahkan langsung oleh Camat Baturaja Timur didampingi Kepala Desa (Kades) Tanjung Baru Amin Rahman, Kapolsek Baturaja Timur, Johan Eka Wijaya Ketua BPD Tanjung Baru, Ketua Karang Taruna Tanjung Baru, Kepala Dusun (Kadus) I Achmadi SE.

Sambutan Camat Baturaja Timur Lukmanul Hakim S, Sos Msi mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang telah bersusah payah merencanakan, dan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, dengan pengorbanan para anggota panitia masyarakat bisa terhibur dan dapat sarana mempererat tali persaudaraan antara sesama manusia.
"Perayaan HUT RI ini juga merupakan rasa syukur kita terhadap Allah SWT, karna sampai saat ini masih dapat menikmati kemerdekan dari perjuangan para pahlawan kita," ujar camat dalam sambutannya, Minggu (19/8/2018).
"Sebagai pewaris bangsa yang baik kita sama-sama berdoa, semoga para pahlawan kemerdekaan dapat ditempatkan sebaik baiknya disisi Allah SWT," jelasnya.

Dengan adanya perayaan kegiatan tersebut. Sehingga dapat juga meningkatkan persatuan, dan kesatuan karena dengan persatuan mudah-mudahan dapat menyelesaikan masalah dengan baik. Tentunya kedepan akan semakin kompak karena dengan kekompakan akan mudah menghadapi segala persoalan .

Diakhir sambutannya, Lukmanul Hakim mengajak kepada masyarakat agar mengisi dihari kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan berusaha hari besok akan lebih baik dari hari ini. Oleh sebab jika manusia bertekad seperti itu maka akan semakin baik," terangnya.

Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharudin SH juga menghimbau kepada warga supaya dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Itu hal merupakan kunci ketentraman dan keselamatan dalam kesuksesan kegiatan  pada malam hari ini.

Disela-sela acara Kades Tanjung Baru menyampaikan banyak terima kasih khususnya  kepada seluruh segenap panitia, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dalam menyukseskan berbagai kegiatan yang telah berjalan dengan sukses, karena tanpa dukungan dari seluruh pihak lapisan masyarakat kegiatan ini tidak bisa diselenggarakan pihaknya.
"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan bagi yang belum meraih kemenangan  jangan berkecil hati. Sebab, perlomban ini merupakan sebagai ajang silaturahmi serta insyaallah kedepan kegiatan ini diupayakan ebih meriah lagi," pesan Amin Rahman. (SKI/Bakron)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here